FREE HOTSPOT AREA

RADIO FORTUNA FM KUTOARJO 101.9 Mhz -> RADIONYA PARA PROFESIONAL

Jumat, 24 Oktober 2014

NEWS HARI INI, JUMAT 24 OKTOBER 2014



JUMAT, 24 OKTOBER 2014
SUARA MERDEKA
1.      75 Lukisan Ramaikan Festival Teater Purworejo 2014
PURWOREJO-Hari ini (24/10), 14 lakon judul teater dari 14 SMP/SMA/SMK yang ada di Purworejo kana adu acting dalam kegiatan Festival Teater Purworejo 2014. Kegiatan ini digelar oleh Komite Teater Dewan Kesenian Purworejo. selain itu untuk mendukung kegiatan tersebut, tak kurang dari 75 lukisan hasil karya dari 7 seniman lukis terbaik Purworejo juga akan dipamerkan. Kegiatan ini akan digelar mulai Jumat (24/10) hingga Minggu (26/10) di SMK N Purworejo. Ketua Panitia Kegiatan yang juga Ketua Komite Teater Dewan Kesenian Purworejo Drs Dulrokhim mengatakan, festival teater Purworejo 2014 akan memperebutkan hadiah senilai Rp 4 juta. Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari, masing- masing peserta akan tampil sesuai dengan no undian yang didapat. Dikatakan Dulrokhim, masing- masing penyaji akan tampil dengan durasi sekitar 45 menit. Dewan juri akan menentukan penyaji terbaik 1 hingga 3, penata artistic terbaik, dan aktris dan actor terbaik.

KEDAULATAN RAKYAT
2.      Museum Tosnan Aji Gelar Jamasan
PURWOREJO-Memasuki tahun baru Hijriah 1436 atau satu Sura, para anak- anak sukerto di Kabupaten Purworejo akan melakukan ruwat Ki Hadi Widodo dari Kenduren Kecamatan Purwodadi Purworejo. Kegiatan ini akan berlangsung tepat tanggal 1 Sura atau Sabtu (25/10), sekaligus jamasan tosan aji di Museum Tosan Aji Purworejo.
Kabid Kepurbakalaan dan Museum pada Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Purworejo Drs Eko Riyanto, Kamis (23/10) mengatakan, ruwatan sukerto ini melibatkan masyarakat umum dalam kepanitiaan. Diakuinya, hingga kini sudah ada 37 peserta yang telah mendaftarkan diri untuk ruwatan. Jumlah itu masih bisa bertambah hingga menjelang pelaksanaan ruwatan.

PURWOREJO EKSPRES
3.      Kopada Seruduk Gapura Purworejo Expo
PURWOREJO-Sebuah angkutan kota Kopada menabrak gapura event Purworejo Expo 2014, Kamis (23/10) pagis sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat kejadian ini gapura berbahan dasar kayu yang dibentangkan di jalan kompleks Alun- alun Purworejo sebelah utara ambruk dan mengalami kerusakan. Kejadian itu juga mengakibatkan kaca kopada bernomor polisi AA 1173 BC jurusan Purworejo-Kutoarjo yang membawa penumpang mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun gapura event itu harus dirakit ulang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI SOBAT FORTUNA

About Me

Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

RADIO FORTUNA FM

RADIO FORTUNA FM