FREE HOTSPOT AREA

RADIO FORTUNA FM KUTOARJO 101.9 Mhz -> RADIONYA PARA PROFESIONAL

Rabu, 10 September 2014

NEWS HARI INI, 10 SEPTEMBER 2014



10 SEPTEMBER 2014
SUARA MERDEKA
1.      105 Polisi Gendut Harus Turunkan Berat Badan
PURWOREJO-Sebanyak 105 orang anggota polisi di lingkungan Polres Purworejo diketahui memiliki kelebihan berat badan over weight (OW) alias gendut. Hal itu diketahui setelah dilakukan penimbangan berat badan bagi seluruh anggota polisi di Kabupaten Purworejo. Para polisi gendut itu diwajibkan melakukan penurunan berat badan dengan cara pembakaran lemak. Lari pada siang hari diberlakukan untuk para polisi gendut itu mulai kemarin. Kegiatan pertama kali itu dilakukan di Alun- alun Purworejo dengan mengitarinya sebanyak. Sebelum keluar Mapolres Purworejo, mereka mengikuti apel terlebih dahulu yang dipimpin Kompol Sri Wigiyanti, Kabag Sumda Polres Purworejo. Dari apel itu diambil kesepakan bahwa pelaksanaan olahraga OW akan dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat. Ditambahkan, setelah berjalan tiga bulan nantinya mereka akan dievaluasi lagi perkembangannya.

PURWOREJO EKSPRES
2.      Pertigaan Jalan Kolonel Sugiyono Butuh Rambu
PURWOREJO-Minimnya rambu lalu lintas dipertigaan jalan Kolonel Sugiyono Purworejo sering memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dilokasi ini telah banyak pengendara menjadi korban kecelakaan. Tidak sedikit dari mereka harus menderita luka dan kerugian materiil. Kawasan pertigaan tersebut memang minim rambu peringatan. Padahal sudut pertigaan merupakan pertemuan pengguna jalan dari Jalan Mayjend Sutoyo. Kecelakaan terakhir juga terjadi pada Selasa (9/9) kemarin sekitar pukul 14.00. Dua sepeda motor saling bertabrakan, satu dari dua sepeda motor itu terpental hingga menabrak body belakang mobil yang tengah parkir di bahu jalan. Mendapati seringnya terjadi kecelakaan, warga berharap dinas terkait memasang tanda peringatan bagi pengguna jalan. Sehingga pengguna jalan dapat berhati- hati saat mengendarai kendaraan dipertigaan tersebut.

3.      Dishubkominfo Akan Gelar Sepeda Santai
PURWOREJO-Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Purworejo berencana menggelar sepeda santai untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh tanggal 17 September. Mengambil start di Alun- alun Purworejo, peserta akan bersepeda hingga finish di Kantor Dishubkominfo Purworejo yang berada di Batoh, Kecamatan Bayan. Agus Budi Supriyanto, Selasa (9/9) mengatakan, menggelar event yang melibatkan masyarakat umum baru kali ini diadakan oleh pihaknya. Selama ini pihaknya hanya mengadakan upacara saja, namun untuk kali ini berbeda yaitu dengan mengadakan sepeda santai meskipun nantinya akan diadakan upacara bendera. Dilokasi nantinya juga akan diadakan pengundian hadiah, pihaknya juga menggelar lomba burung dan donor darah missal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI SOBAT FORTUNA

About Me

Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

RADIO FORTUNA FM

RADIO FORTUNA FM