FREE HOTSPOT AREA

RADIO FORTUNA FM KUTOARJO 101.9 Mhz -> RADIONYA PARA PROFESIONAL

Selasa, 01 Juli 2014

NEWS HARI INI "PURWOREJO-KU"

2 JULI 2014
PURWOREJO EKSPRES

1. KPU Segera Distribusikan Kotak Suara
PURWOREJO-Tujuh hari menjelang pemilihan orang nomor satu di Indonesia, Komisi Pemilihan Umum telah melakukan pengepakan kotak suara beserta kelengkapan ke TPS, terhitung sejak Minggu (29/6) lalu dan akan berakhir Kamis (3/7).. Pengepakan isi kotak dilakukan petugas dari KPU Purworejo. Sementara untuk pengecekan isinya melibatkan anggota Panitia Pemungutan Kecamatan Dan Petugas Pemungutan Surat melibatkan 15 orang untuk setiap kecamantannya. Ketua KPU Purworejo yang juga anggota Divisi Logistik Drs Dulrokhim menyatakan, isi kotak disesuaikan dengan warna kotak dimana warna orange berisi surat sejumlah DPT per TPS ditambah 2% untuk cadangan, sampul- sampul, formulir model C, dan segel. Sedangkan kotak satunya berwarna ungu berisi alat coblos, ATK, tinta, dan template atau alat bantu bagi tunanetra. Selanjutnya logistic tersebut akan dikirim pada 5 Juli mendatang

2. Rencanakan PAD Naik Rp 30 Miliar
PURWOREJO-Pedapatan ASLI Daerah Kabupaten Purworejo tahun 2014 direncanakan naik atau bertambah sebesar Rp 30 Miliar lebih. Kenaikan pendapatan itu didapatkan dari berbagai sumber pendapatan, baik asli daerah, dana perimbangan, maupun dana bagi hasil. Penambahan pendapatan asli daerah itu disampaikan Bupati Purworejo Mahsun Zain saat memberikan sambutan pada sidang paripurna penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) di ruang paripurna DPRD kemarin. Bupati mengatakan, pada APBD penetapan semula ditargetkan Rp 1,3 triliun lebih. Setelah dilakukan perhitungan ada penambahan pendapatan sebesar Rp 30 miliar lebih. Penambahan target pendapatan itu berasal dari pendapatan asli daerah yang direncanakan bertambah sebesar Rp 23 miliar lebih.

3. Poskamling Warga Dapat Penghargaan Polres
PURWOREJO-Upaya masyarakat dalam menjaga kondusifitas lingkungan melalui kegiatan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) mendapat apresiasi dari Polres Purworejo. Bersamaan dengan upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-68, Senin (1/7) kemarin, Polres memberikan penghargaan kepada tiga wilayah yang dinilai sukses menjaga Kamtibnas. Ketiganya yakni Desa Sokowaten di wilayah Polsek Banyuurip yang mendapat peringkat terbaik pertama, Desa Sruwohrejo di Polsek Ngombol, dan Kelurahan Bandung di Polsek Kutoarjo. Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Kepala Desa/Kelurahan di masing- masing wilayah. Dalam kesempatan itu Polres Purworejo juga memberikan penghargaan kepada Sadewo Harjo Saputro (68) warga Kelurahan Senepo, Kec. Kutoarjo yang tanpa pamrih mengatur lalu lintas di seputaran Alun- alu Kutoarjo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI SOBAT FORTUNA

About Me

Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

RADIO FORTUNA FM

RADIO FORTUNA FM