FREE HOTSPOT AREA

RADIO FORTUNA FM KUTOARJO 101.9 Mhz -> RADIONYA PARA PROFESIONAL

Jumat, 18 Juli 2014

INFO PURWOREJO HARI INI

JUMAT, 18 JULI 2014
SUARA MERDEKA
1. Perbaikan Jalan Maksimal H-10 Lebaran
PURWOREJO-Perbaikan jalan yang rusak akan dilakukan maksimal sampai H-10 Lebaran. Setelah itu seluruh pekerja sudah harus menyelesaikan guna kelancaran arus mudik lebaran. Saat ini, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) masih terus melakukan perbaikan penambalan jalan yang berlubang. Hal itu diungkapkan Kepala DPU Fatori saat mendampingi Bupati H Mahsun Zain saat meninjau jalur mudik di wilayah selatan Kecamatan Purwodadi kemarin. Fatori mengungkapkan, akan terus melakukan perbaikan kualitas jalan raya, baik jalan kabupaten maupun jalan kecamatan di Purworejo, khususnya yanga akan dilalui pemudik. Perbaikan dan penambalan jalan akan terus dilakukan hingga H-10 mendatang. Kerusakan berat sudah ditangani. Sementara pada jalan yang rusak ringan, juga diperbaiki agar arus mudik dapat berjalan dengan lancar.
PURWOREJO EKSPRES
2. Jalur Desa Giyombong Berhasil Dibuka
BRUNO-Melalui kerja bakti massal selama tiga hari berturut- turut, akhirnya warga Desa Giyombong bersama anggota BPBD Purworejo berhasil membuka jalan menuju Desa Giyombong Kecamatan Bruno yang putus akibat tertimbun longsor. Kini warga bisa kembali beraktifitas, berbelanja serta bepergian seperti biasa melalui jalur itu, dan Desa Giyombong bebas dari terisolir lagi. Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Kabupaten Purworejo, Drs Boedi Hardjono melalui Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Purworejo Hardoyo bersama Kasi Kedaruratan Sigit Ahmad Basuki mengatakan, Jalan Desa Giyombong yang tertimbun longsor sepanjang 25 meter akibat ambrolnya tebang gunung sigendol pada Sabtu malam dan Minggu malam itu telah berhasil dibuka kembali dan dapat dilalui seperti bisa sejak Rabu (16/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Guna membantu kebutuhan makanan selama kerja bakti berlangsung, BPBD Purworejo juga menyalurkan bantuan berupa berbagai macam paket sembako.
3. Polres Gencarkan Operasi Pekat
PURWOREJO-Satuan Sabhara Polres Purworejo menjelang Lebaran 2014 meningkatkan operasi penyakit masyarakat (pekat). Selama bulan Juli ini Polres Purworejo telah menggelar 2 kali operasi miras. Kapolres Purworejo AKBP Roma Hutajulu SIK MSi melalui Kasat Sabhara AKP Sarjana, Kamis (17/7) mengatakan, pihaknya melakukan peningkatan frekuensi operasi untuk menekan penyakit masyarakat di Purworejo selama bulan ramadhan. Dikatakan Sarjana, giat itu menjadi satu bagian dengan Operasi Mantap Brata 2014 yang tengah digelar oleh Polres Purworejo guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan puasa dan jelang lebaran 2014. Selain mendukung Operasi Mantap Brata, kegiatan itu juga sebagai upaya untuk mendukung Perda Kabupaten Purworejo tentang peredaran Miras yang mana Purworejo telah menetapkan nol persen untuk miras.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI SOBAT FORTUNA

About Me

Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

RADIO FORTUNA FM

RADIO FORTUNA FM