FREE HOTSPOT AREA

RADIO FORTUNA FM KUTOARJO 101.9 Mhz -> RADIONYA PARA PROFESIONAL

Minggu, 21 Juli 2013

SHIBUYA BAND - Terima Kasih



ABOUT SHIBUYA BAND

Tekad, Kesempatan dan Kualitas inilah yang dibawa oleh 4 (Empat) anak muda berprestasi dari Makassar yang tergabung dalam sebuah band bernama SHIBUYA. Berdiri tangal 20 Agustus 2006 berpersonilkan Puteza (Vocal), Andre (Gitar), Ridho (Gitar), dan Aco (Drum) bergenre Pop Alternative dengan segudang prestasi di Sulawesi Selatan yang mereka ikuti mulai dari Festival sampai menjadi Guest Star diberbagai event. SHIBUYA sendiri merupakan nama tempat/distrik di Tokyo yang memiliki banyak aktivitas atau kegiatan disana seperti musik, style, etnic,dll. Berbeda-beda aktivitas tapi tetap menyatu. Filosofi yang diambil oleh mereka bahwa latar belakang 4 (Empat) anak muda ini yang berbeda-beda namun tetap dapat disatukan melalui musik lewat SHIBUYA ini.
            Dari panggung ke panggung yang dilewati kini mereka serius memasuki wilayah industri musik. Dengan membuat sebuah mini album berjudul “TERIMA KASIH”. Mereka pun megeluarkan single yang sama dengan judul mini albumnya yaitu “TERIMA KASIH”. Penggarapan mini album yang di bantu aransement oleh Okky Malleh (Andra&The Backbone) berisikan 6 (Enam) lagu yang semuanya murni mereka ciptakan.
            Single “TERIMA KASIH” ini bercerita tentang ungkapan tulus rasa terima kasih yang disampaikan kepada orang yang dicinta. Untuk pengertian dan kasih sayang yang selalu diberikan atas segala sikap yang tidak menyenangkan. Cinta yang universal baik ke pasangan, orang tua, sahabat dan orang-orang yang dicintai didalam hidup ini. Dikemas dengan syair ringan penuh makna serta aransemen yang terasa begitu hidup serta memberi nyawa pada setiap lagu-lagunya.
            Konsep yang  matang disuguhkan SHIBUYA untuk mewarnai belantika musik Indonesia dengan harapan Karya dan Materi lagu ini mampu memanjakan telinga masyarakat Indonesia dan menjadi inovasi musik Indonesia dibawah naungan GIBBOR RECORDS dan NAPAKBOEMI MUSIC

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI SOBAT FORTUNA

About Me

Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

RADIO FORTUNA FM

RADIO FORTUNA FM