FREE HOTSPOT AREA

RADIO FORTUNA FM KUTOARJO 101.9 Mhz -> RADIONYA PARA PROFESIONAL

Minggu, 21 Juli 2013

REVICAL BAND - Isi Hatiku

REVICAL BAND

Revical adalah nama baru di blantika musik Indonesia. Mereka mencoba mewakili isi hati dari pencinta musik tanah air yang beragam lewat lagu. Suguhan melodi yang sederhana dan lirik yang terkesan naïf namun membuat pendengarnya berkata jujur tentang isi hati. Revical membuat kita belajar untuk memahami hidup dengan menjauhi sifat munafik lewat musik mereka.
Bentuk kepolosan mereka dalam bermusik inilah yang di tangkap oleh Sabda Musik sebagai nilai lebih dan nilai jual tersendiri buat REVICAL. TEZZAR (vocal) mengalunkan lagu “ISI HATIKU” seperti isi hatinya. Aransment yang sederhana EKI (gitar), OBBY (bass) dan IQBAL (drum) membalut musik REVICAL manjadi dirinya sendiri. Dengan ARYO RCM sebagai Musik derector dan INDRA Q finishing mastering membuat lagu ini semakin kuat penyampaian musik dan liriknya. Di tengah padatnya jadwal seorang INDRA Q dia menyampaikan satu kutipan “ lagu mereka polos banget, enak didengernya..”.
Musik Indonesia beragam, dari berbagai ras membuat Indonesia kaya akan keragaman budaya yang telah diakui dunia. REVICAL adalah satu dari beragam kekayaan musik anak negri yang patut kita dukung penuh. Bekerjalah dengan tulus apapun itu bentuknya, karna ketulusan pasti membuahkan hasil yang bagus buat kebersamaan. Musik Indonesia akan menjadikan dirinya barometer buat asia dan dengan kesungguhan serta totalitas akan menjadikannya mendunia.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DARI SOBAT FORTUNA

About Me

Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

Untuk keperluan sponsorship atau kerjasama silakan menggunakan logo ini.

RADIO FORTUNA FM

RADIO FORTUNA FM